Lulus Seleksi CASN Kejaksaan, Mantan Pesepakbola Liga 2 Bilang Begini

jpnn.com, JAKARTA – Mantan pesepakbola di Liga 2, Fagil Dwi Ananda yang pernah bermain untuk PS Sumbawa Barat, lulus seleksi bergabung sebagai insan Adhyaksa di Kejaksaan RI.

Sempat dua kali gagal lulus seleksi CASN di instansi lain, pria 27 tahun asal Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), ini akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya menjadi ASN di Kejaksaan untuk formasi petugas barang bukti.

Sejak lama, Fagil bercita-cita untuk mengabdi sebagai ASN. Lulusan D3 Akuntansi dan S1 Akuntansi dari Universitas Mataram ini ingin mengikuti jejak sang ayah yang bekerja sebagai pegawai pemerintah.

Baca Juga:

Keputusan untuk memilih Kejaksaan sebagai tempat mengabdi tentu bukan tanpa alasan.

Fagil mengatakan, Kejaksaan dipilih karena merupakan salah satu instansi yang memiliki integritas tinggi dibandingkan instansi pemerintah lainnya.

“Menjadi bagian dari Kejaksaan merupakan kebanggaan tersendiri. Bukan cuma buat saya, tapi juga untuk orang tua saya,” ujar Fagil.

Baca Juga:

Sebagai lembaga penegak hukum yang berintegritas, Fagil berpendapat, seleksi CASN di Kejaksaan yang dia ikuti dilaksanakan dengan transparan.

Proses seleksi benar-benar terbuka. Setiap kegiatan tes juga dilaksanakan secara serentak dan tidak ada perubahan jadwal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *