Tina Toon Ternyata Punya 2 Gelar Sarjana, Jadi Wisudawan Kehormatan di Universitas Terbuka

JAKARTA – Tina Toon menambah lagi gelar akademiknya. Meski sudah menyandang gelar S1 dan S2, Tina Toon baru saja menyelesaikan Pendidikan Ilmu Hukum di Universitas Terbuka pada Selasa, 28 November 2023. Alhasil Tina menyandang gelar Sarjana Hukum dan dinobatkan sebagai wisudawan kehormatan dari Universitas tersebut.

“Hari ini wisuda S1 Ilmu Hukum @univterbuka, jadi per hari ini nambah gelar S.H. Terimakasih untuk keluarga tercinta, untuk Rektor, para Wakil Rektor, Dekan dan jajaran dosen @univterbuka atas kebaikan dan dukungannya selama menempuh pendidikan di UT,” tulis Tina Toon dalam unggahan postingan foto instagramnya dikutip Senin (4/12/2012). 

 BACA JUGA:

Momen membanggakan untuknya itu menjadi gelar ketiga bagi Tina Toon. “Graduation Highlight. Third title, Bachelor of Law, Universitas Terbuka. #ThankGod,” tulis Tina Toon bangga atas pencapaian.

Ia juga berharap agar bisa bermanfaat bagi sesama, “Semoga ilmu yang aku dapatkan bermanfaat dan bisa menjadi berkat,” katanya.

 BACA JUGA:

Punya 2 Gelar Sarjana

Sebelumnya Tina Toon telah menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Sistem Informasi di Universitas Bina Nusantara pada 2015. Ia juga melanjutkan studi pendidikan S-2 program Magister Hukum di Universitas Tarumanegara pada tahun 2017, lalu.

Pada gelar kedua ia diraihnya saat ia masih berusia 23 tahun.


Follow Berita Okezone di Google News











 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *